Zenius-Telkomsel Umumkan Peraih Beasiswa via Daring

Gadget, Tekno

NOTULA – Zenius dan Telkomsel mengumumkan peraih program beasiswa Zenius Telkomsel Scolarship Test (ZTST) di seluruh Indonesia.

Total ada 96 pemenang peraih skor tertinggi saat diumumkan 12 November 2020. Mereka mengungguli 15.000 peserta dari Banda Aceh hingga Timika.

Peserta dari SMA merupakan hasil seleksi Oktober lalu. Masing-masing pemenang berhak mendapat beasiswa uang tunai berupa saldo LinkAja, pulsa Telkomsel dan paket belajar Zenius.

Chief Executive Officer Zenius, Rohan Mongga, mengatakan, antusiasme ditunjukkan para peserta. Itulah yang membuat Zenius akan terus berinovasi, khususnya dalam bidang tekhnologi.

“Ke depan, Zenius memberikan pengalaman belajar terbaik dan acara menarik lainnnya. Misi membawa kompetensi Indonesia ke level dunia serta kolaborasi dengan Telkomsel akan membantu pelajar bergerak maju,” katanya.

Sukses dengan kolaborasi yang solid, Zenius dan Telkomsel juga mengumumkan kemitraan distribusi secara eksklusif.

Melalui program Bersama, seluruh pengguna Telkomsel bisa mengakses paket Zenius dengan potongan diskon hingga 15 persen, tanpa syarat.

Vice President Prepaid Consumer Telkomsel, Adhi Purwanto, mengaku bangga melihat kegigihan dan kerja keras peserta selama program. Ia berharap semua peserta mendapat pengalaman berharga.

Penghargaan diberikan secara daring. Para pemenang diberi kesempatan berinteraksi secara virtual bersama perwakilan dari Telkomsel dan Zenius.