Yamaha Luncurkan Aerox 155 Connected, Maxi Sport Terbaik

Otomotif

NOTULA – PT Yamaha Indonesia Motor meluncurkan All New Aerox 155 Connected melalui virtual launching, Senin (02/11).

Peluncuran itu sebagai jawaban atas kebutuhan mobilitas bagi yang berjiwa muda. Dilansir dari yamaha-motor.co.id, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor, Minoru Morimoto, menyatakan semangat full gasspoll Yamaha sangat kuat.

“Kami terus memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari dan terus menciptakan sesuatu yang baru,” katanya.

Menurutnya, Maxi Series diproduksi untuk kesenangan berkendara dan kebanggaan memiliki konsep model baru, desain bagus, fitur berguna, mesin pun powerfull. “Yamaha selalu memberikan hal baru,” optimistisnya.

Dari segi fitur, All New Aerox 155 Connected dilengkapi Y-Connect yang mampu menghubungkan smartphone dengan sepeda motor melalui bluetooth, notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard, informasi konsumsi bahan bakar, dan informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung aplikasi.

Dalam hal mesin, All New Aerox 155 Connected mengusung Total New Engine Blue Core 155 CC, berpendingin cairan, dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA).

Teknologi ini membuat gaya yang dihasilkan mesin merata di setiap putaran mesin, belum lagi DRL (Daytime Running Light) untuk menunjang penampilan.

Motor ini tersedia dalam dua varian, All New Aerox 155 Connected/ABS dan All New Aerox 155 Connected.