Winner Concert Pop Academy Malam Ini, Agnes Ditantang Sepanggung dengan Iwan Fals

Hiburan, Malang Raya

NOTULA – Pada konser penentuan juara, Winner Concert Pop Academy Indosiar, Minggu (17/1/21) malam ini, Agnes ditantang sepanggung dengan musisi sekaligus vokalis legendaris Iwan Fals.

Kepastian itu disampaikan grand finalis perwakilan Malang Raya, Agnes Cefira Marceila, kepada notulanews, beberapa saat lalu. “Ini prepare mau latihan, nanti malam duet bareng om Iwan Fals,” tuturnya.

Namun ia tidak mengungkapkan judul lagu yang hendak ia bawakan Bersama Iwan Fals nanti. “Rahasia, biar kejutan aja… surprise pokoknya,” sergahnya sembari senyum.

Selain itu, Agnes juga harus battle voice dengan pesaingnya, Waode asal Baubau. Untuk fase ini, mereka berdua akan membawakan lagu karya cipta Melly Goeslaw.

Selanjutnya Agnes juga akan membawakan lagu ‘Kemenangan’, juga ciptaan Melly Goeslaw. “Doakan dan dukung ya,” pinta Agnes.

Seperti diberitakan sebelumnya, malam ini menjadi malam paling menentukan bagi Agnes Cefira Marceila, yang membawa nama besar Malang Raya. Dia ataukah Waode dari Baubau yang menjadi juara?

Parameter kemenangan bagi Agnes hanyalah seberapa besar dukungan SMS dan vote via Lazada dari warga Malang Raya dan Jawa Timur khususnya. Beri dukungan sebanyak-banyaknya, demi Agnes, dan demi Malang Raya.

Pada penampilan grand final concert, Sabtu (16/1/21) semalam, Agnes kalah sangat tipis dari Waode pada poling dukungan sementara. Agnes 49,09, dan Waode 50,91. Nah… ini yang harus ditebus malam ini.

Padahal, performa Agnes begitu memukau. Tampil bersama Dewa Band, Agnes mampu tampil apik, bahkan memperkaya nada-nada pada melodi lagu yang dibawakannya berduet dengan Once.

Lewat pesan Whatsaap, Minggu pagi tadi, Agnes mengaku siap apapun hasilnya, yang pasti dia sudah berusaha keras untuk membawa nama besar Malang Raya menuju superstar.

“Saya ikhlas, tapi saya harus tampil lebih maksimal lagi malam ini. Semoga dukungan masyarakat Malang Raya dan Jawa Timur juga optimal buat saya,” tutur dara warga Sawojajar II, Pakis, Kabupaten Malang itu.

Seperti apa penampilan arek Sawojajar II, Pakis, Kabupaten Malang itu, kita simak siaran langsungnya malam ini pukul 20.00 di layer Indosiar. Dan jangan lupa dukungan SMS dan vote-nya di aplikasi Lazada ya.

Ayo dukung Agnes lewat SMS dan vote di Lazada, caranya:
SMS: Ketik POPA AGNES kirim ke 97288
Aplikasi Lazada, dengan cara klik Vote Agnes https://s.lazada.co.id/s.23T94.

Mari songsong hadirnya jawara baru wakil Malang Raya!