Wawali Ajak ASN Disiplin dan Tetap Obah

Malang Raya

NOTULA – Untuk ketiga kalinya sejak diaktifkan kembali pasca PSBB, Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko, antusias menggerakkan tubuh mengikuti dentuman musik dan panduan instruktur senam di halaman Balaikota Malang (3/7 /20).

“Ini (senam Jumat pagi) harus diikuti seperti halnya apel pagi. Sayangnya, saya perhatikan yang apel dan yang ikut obah (senam) tidak sebanyak sebelumnya (Senin – Kamis). Tidak boleh, setiap unit kerja (OPD) di sekretariat harus mengingatkan anggotanya, tegakkan disiplin,” paparnya, usai senm.

Bapak tiga anak itu juga mengingatkan kepada ASN untuk mewaspadai pergerakan Covid-19 di Kota Malang. Angka kasus sebanyak 217 (per 2 Juli 2020) tidak bisa dipandang remeh.

“Harus hati-hati, bisa jadi ada di sekitar kita. Hanya kedisiplinan yang mampu membentengi kita, sekaligus memutus angka kasus. Setiap ASN agar terlibat aktif mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19, maka saya minta semua ASN mengkonkritkannya,” tegas alumni SMA 3 Malang itu.

Ikut mendampingi senam, Sekda Wasto, Staf Ahli dr Asih TN, Kepala Bappeda Dwi Rahayu, Kabag Pemerintahan Prayit dan Kabag Humas Widianto.