Vespa Dukung Global Fund Lawan Aids

Otomotif, Tekno

NOTULA – Sejak 2016, Vespa konsisten menjalin kemitraan penting dengan RED, untuk menyalurkan bantuan melalui Global Fund, terutama pada penderita HIV/Aids, tubercolosis (TBC) dan malaria.

Dilansir dari vespa.co.id, disebutkan, RED merupakan organisasi nirlaba bidang kemanusiaan yang memberikan perhatian khusus pada masalah kesehatan global.

Dampak positif program itu sudah dirasakan lebih dari 110 juta orang. Melalui pengumpulan (dana) yang disalurkan kepada kegiatan pencegahan dan pengobatan.

Selain itu juga berupa layanan konsultasi dan pendampingan, fokus ke negara-negara di mana HIV sering ditularkan dari ibu ke anak.

Menyambut tahun keempat kemitraannya dengan RED, Vespa menghadirkan Vespa Primavera RED edisi terbatas. Berkomitmen secara aktif, terlibat dalam pembahasan dan partisipasi langsung untuk memerangi penyakit, khususnya HIV/Aids.

Melaluil Vespa Primavera RED terbaru, Vespa mengajak menikmati lebih dari sekadar pengalaman berkendara. Konkretnya, turut berkontribusi menyediakan 500 hari pengobatan HIV/Aids yang dapat menyelamatkan jiwa manusia.

Donasi yang terkumpul dari setiap pembelian Vespa Primavera RED akan diteruskan ke Global Fund.

Vespa Primavera RED mewakili evolusi sebuah gaya, dipertemukan dengan nuansa modern yang meningkatkan keanggunan desain aslinya.

Keseluruhan sasis baja kini dicat dengan warna merah, berkarakter. Melapisi bodi serta menghiasi velg.

Logo Vespa (RED) ikonik warna putih, ditempatkan di dekat logo Piaggio Group, di bagian atas front tie Primavera. Menghiasi tampilan perisai depan.

Jok eksklusif Vespa Primavera diklaim sangat nyaman dan ergonomis. Dibalut kulit nubuck, sebuah sentuhan khusus yang diadaptasi dari Vespa 946. Begitu sempurna secara estetis dan teknologi.

Vespa ini menceritakan kisah terbaik dari masa lalu, sekaligus pembaruan secara estetis. Memperhatikan detail.

Fakta itu merupakan penghormatan terhadap lingkungan, sekaligus kontribusi memerangi HIV/Aids bersama Global Fund.