NOTULA – Usai Tarawih, Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto, direncanakan menjenguk Eggi Sudjana dan Lieus Sungkharisma di tahanan Polda Metro Jaya.

Kepastian itu disampaikan Koordinator Jurubicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, Senin (20/5).

Seperti diketahui, Lieus dan Eggi saat ini telah ditetapkan tersangka dalam kasus makar. Bahkan keduanya saat ini telah ditahan polisi.

“Sahabat semua, Insya Allah malam ini, ba’da (usai) Tarawih, Pak Prabowo dan para tokoh serta purnawirawan TNI/Polri akan datang ke Polda Metro, menjenguk dan mengantar makanan untuk bang Egi Sudjana dan Lieus Sungkarisma,” cuit Dahnil dalam akun Twitternya, Senin (20/5).

Dia, seperti dikutip dari rmol.co, juga memastikan akan ikut hadir sekaligus memantau rencana Prabowo akan ke Mapolda Metro Jaya malam ini.

Seperti diberitakan, dua tokoh oposisi, Eggi Sudjana secara resmi ditahan oleh Polda Metro Jaya atas tuduhan makar. Menyusul pagi tadi, Lieus Sungkharisma dengan tuduhan yang sama.