Tuntas Isolasi Mandiri, Sutiaji dan Wasto Langsung Gowes

Malang Raya

NOTULA – Setelah dua minggu menjalani isolasi mandiri, dua petinggi Pemkot Malang, Walikota Sutiaji dan Sekda Wasto, langsung meluapkan kerinduannya beraktifitas.

Dan gowes menjadi pilihan aktivitas sehat pertama. Mereka kompak jemput kesembuhan dan kebugaran dengan bersepeda pagi, sambil mengunjungi proyek fisik yang hampir rampung pengerjaannya, Jumat (11/12/20) pagi.

“Kita tengok mini block office balaikota. Kita langsung datang begitu saja, siapapun tak ada yang tau,” tutur Sutiaji sembari melihat-lihat progres proyek itu.

Dia mengaku cukup puas. “Kita cek progresnya bagus, pengerjaannya juga bagus. Insya Allah ini jadi kado akhir tahun yang istimewa,” harap Sutiaji di sela kunjungan sehatnya itu.

Usai melongok proyek itu, Sutiaji dan Wasto Kembali mengayuh sepeda masing-masing, mendatangi proyek-proyek fisik lainnya.

Obyek yang mereka datangi diantaranya kawasan Kayu Tangan, Islamic Centre, Jembatan Kedungkandang dan ruas-ruas jalan yang ada di Kota Malang.

Keduanya mengenakan atribut lengkap, mulai dari helm, kacamata sepeda dan tentunya masker. Dengan begitu orang tak tahu kalau mereka walikota dan Sekda.