Tiga Karyawan Positif Covid-19, Kantor Imigrasi Malang Tutup

Malang Raya

NOTULA – Setelah Kantor Pengadilan Negeri Malang menutup layanan karena 20 karyawan terpapar Covid-19, giliran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang juga menutup sementara layanannya, setelah 3 karyawan juga positif Covid-19.

Dari rilis yang dikirim ke redaksi, dijelaskan, dilakukan penghentian pelayanan untuk sementara waktu mulai 15 Desember 2020 sampai 18 Desember 2020, karena ada kegiatan sterilisasi kantor.

Sterilisasi dilakukan, setelah didapati ada tiga pegawai tata usaha Kantor Imigrasi Malang positif Covid-19. “Saat ini tengah dilakukan pendalaman terkait bagaimana proses penularannya,” bunyi rilis itu.

Sebab itu, demi menghentikan penyebaran virus Covid -19, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, M Ramdhani, memutuskan menghentikan pelayanan untuk sementara waktu dan selanjutnya dilakukan sterilisasi kantor berdasarkan protokol kesehatan.

Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang juga telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 untuk penanganan lebih lanjut

Untuk pemohon paspor yang telah mendapatkan jadwal kedatangan pada 15-18 Desember 2020, akan tetap dilayani, tapi pada saat Kantor Imigrasi Malang kembali dibuka.