Tiba di Petamburan, Habib Rizieq Serukan Revolusi Akhlak

Nasional

NOTULA – Begitu tiba di kediamannya di Petamburan III, Jakarta Pusat, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS), disambut penuh sukacita para pendukungnya.

Habib Rizieq memulai orasinya dengan mengucap terima kasih atas dukungan yang selama ini diberikan, baik dari keluarga, jamaah, serta umat Islam pada umumnya.

“Alhamdulilah, dengan pertolongan Allah akhirnya hari ini kita bisa berkumpul kembali di Tanah Air. Kalau Allah sudah menunjukkan harus pulang, maka tidak ada kekuatan apapun yang bisa menghalangi,” tegas HRS, Selasa (10/11).

Dia pun membeberkan, kepulangannya tidak lain dan tidak bukan hanya karena ingin berkumpul dan berjuang kembali dengan umat Islam Indonesia.

“Maka itu, kepulangan kali ini tidak lain tidak bukan, saya serukan kepada umat Islam Indonesia agar sama-sama melakukan revolusi akhlak,” sambung HRS, disambut dengan teriakan takbir dari Jamaah.

Revolusi akhlak yang dimaksud Rizieq Shihab adalah menyelamatkan NKRI dalam rangka menuju Indonesia yang penuh keberkahan, dengan berhijrah dari yang semula tidak taat jadi taat.

“Hijrah dari maksiat ke tidak maksiat. Lawan kezaliman. Lawan korupsi. Revolusi akhlak akan membawa dari sifat bohong ke jujur dan dari sifat khianat ke amanah, takbir!” tutup Rizieq Shihab, seperti dikutip dari RMOL.id.