The 101 OJ Hotel Peroleh Sertifikat CHSE dari Kemenparekraf

Malang Raya, Wisata

NOTULA – Pandemi Covid- 19 memberikan pukulan telak pada semua sektor kehidupan, terlebih bidang pariwisata, khususnya perhotelan.

Menyikapi itu, kalangan profesional pariwisata pun bekerja keras untuk bekerja optimal menerapkan standar Kesehatan, meningkatkan pencegahan virus corona, agar tamu merasa aman dan nyaman bermalam di hotel.

The 101 OJ Hotel termasuk yang mendapatkan sertikat CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety and Environment) yang dikeluarkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik (Kemenparekraf) Indonesia.

Sertifikasi CHSE bertujuan sebagai jaminan bagi wisatawan dan masyarakat luas, bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sebuah hotel telah dinyatakan memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan dan kelestarian lingkungan.

General Manager The 101 OJ Hotel, Ade Sudrajat, telah mengaplikasikan protokol kesehatan untuk memenuhi kebutuhan standart sikap, perilaku dan prosedur operasional yang baik pada masa pandemi.

Dia mengaku, pihaknya sangat berkomitmen mematuhi peraturan yang disosialisasikan Kemenparekaf itu, agar wisatawan atau tamu yang menginap mendapatkan rasa aman dari penyebaran virus corona.