Tetap Gaya dengan Masker Etnik ala Gerry Yo

Ekbis

NOTULA – Pakai masker sering dianggap mengurangi gaya. Pendapat seperti itu tentu tak sepenuhnya benar, terlabih kini ada masker etnik nusantara karya Gerry Yo.

Desain-desainnya yang menarik pun tidak mengurangi gaya dan kini banyak diminati, tak hanya masyarakat biasa, tapi juga artis ibukota.

Di masa Pandemi memang wajib menggunakan masker saat keluar rumah. Hal itulah yang menjadi inspirasi bagi seorang Gerry untuk segera mendesain masker yang tetap bisa menunjang gaya.

Dihubungi via sambungan telepon, Selasa (03/11/20), Gerry mengaku terpacu untuk berinovasi menciptakan masker yang tetap bisa digunakan untuk acara sacral. Maka, terciptalah masker etnik nusantara.

Memadukan dunia fashion yang menjadi hasrat fashion designer, muncullah masker etnik yang bisa dipadupadankan dengan gaun serta headpiece kreasinya.

Masker berbahan kain itu dipasarkan secara daring (online). Benar saja, peminat yang datang banyak dari kalangan pejabat serta artis ibukota, diantaranya Titi DJ, Reza Artamevia, juga Dewi Persik.

“Untuk harga sih tergantung ukuran serta kerumitan masing-masing masker, jadi aku banderol mulai ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah,” jelasnya.

Menurutnya, pengiriman masker etnik nusantara buatannya kini sudah tembus hingga ke Hongkong, Malaysia, Jerman, bahkan Amerika.