Tampil Spektakuler, Bupati Doakan Agnes Juara, Wawali Standing Ovation…

Hiburan, Malang Raya, NOT-TV

NOTULA – Tak hanya standing ovation dari lima juri, kontestan Pop Academy Indosiar dari Malang, Agnes Cefira Marcelia, juga mampu menunjukkan kelasnya.

Lewat tembang Dealova, Agnes sudah menunjukkan skill dan kualitasnya. Lagu yang pernah dipopulerkan Once itu terasa lebih bernyawa, lebih dinamis.

Suasana nonton bareng di pendopo.

Terlebih saat memasuki refrain, dengan mudahnya arek Malang itu bermain-main oktav. Itu pula yang membuat lima juri spontan standing ovation.

“Kamu berani sekali bermain-main di oktav, rendah dan tinggi mampu kamu bawakan dengan bagus,” komentar sutradara Dewa, Ahmad Dhani.

Bahkan Soimah mengaku tergelitik dengan improvisasi pada refrain. “Selalu ada yang baru, terasa aneh, dan cantik sekali. Ayo coba diulang pas refrainnya,” pinta Soimah.

Begitu juga juri-juri lainnya, semua memuji Agnes yang dinilai tidak hanya matang secara performa, tapi juga menguasai teknik vocal yang bagus. Giring menilai Agnes selalu menyanyi dari hati.

Tak pelak, pada pooling sementara seusai Agnes tampil, vocalis Silver Band itu memperoleh poin tertinggi, 37,32%.

Nonton Bareng

Sementara itu, sebagai bentuk support warga Malang Raya, Bupati Malang HM Sanusi, Wakil Walikota Malang Sofyan Edi Jarwoko, Sekda Kabupaten Malang Wahyu Hidayat, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Made Arya Wedanthara, serta Forkopimda, menggelar nonton bareng di pendopo kabupaten.

Meski dilakukan dengan format sesuai protokol kesehatan, acara nonton bareng yang juga dihadiri keluarga Agnes, berlangsung sangat meriah dan penuh antusiasme.

Usai menyaksikan penampilan, Bupati Sanusi menyatakan kekaguman sekaligus optmismenya terhadap Agnes yang menurutnya akan mampu melenggang ke Top 3 Pop Academy Indosiar.

“Saya dan masyarakat Malang mendoakan, semoga Agnes bisa melangkah ke babak tiga besar, bahkan bisa menjadi juara,” tutur Sanusi.