NOTULA – Kericuhan mewarnai sidang kasus Ahmad Dhani, usai penundaan sidang pembacaan tuntutan.Kericuhan berawal saat Dhani dan tim penasihat hukumnya dilarang menemui wartawan yang sudah menunggu untuk wawancara.

Begitu keluar dari ruang sidang, musisi Dewa 19 itu langsung dirangkul salah seorang petugas pengawal tahanan dan menariknya ke dalam mobil tahanan.

Mendapat perlakuan tak layak itu, Ahmad Dhani pun tak terima dan berontak. Adu otot dari ke dua belah pihak tak pelak membuat suasana ricuh.

Tang memprihatinkan, tak satupun petugas kepolisian yang berusaha melerai kericuhan itu. Tak pelak, kuasa hukum dan simpatisan Dhani pun turut membantu melepaskan tarikan petugas pengawal tahanan.

Selanjutnya Ahmad Dhani memasuki mobil tahanan yang sudah disiapkan. Namun sesaat sebelum masuk mobil, politikus Gerindra itu mengangkat kedua tanganya agar media mengabadikan peristiwa itu.

Dhani sempat menyuarakan takbir dan memberikan pernyataan singkat kepada awak media. “Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar,” tutupnya, seperti dikutip dari rmol.co.