Soal Kewajiban Pajak, ASN Harus Jadi Panutan

Malang Raya

NOTULA – Sekitar 7 ribu lebih aparatur sipil negara (ASN) di wilayah Pemkot Malang tumplek blek di kampus Polinema, kawasan Jalan Soekarno-Hatta, Sabtu (24/11), mengikuti arahan Walikota Drs H Sutiaji, terkait sadar pajak, dalam rangka Pekan Panutan Pajak.

Walikota yang didampingi Wakil Walikota, Sofyan Edi Jarwoko dan Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D), Ir H Ade Herawanto MT, menekankan pentingnya memenuhi kewajiban perpajakan daerah bagi seluruh warga, terlebih ASN.

Bahkan sudah seharusnya ASN menjadi panutan sekaligus contoh nyata bagi masyarakat dalam hal kepatuhan memenuhi kewajiban pajak daerah.

   

Karena penerimaan pendapatan dari sektor pajak dari rakyat akan kembali lagi ke rakyat, demi sebesar-besarnya pembangunan Kota Malang Bermartabat dan kemakmuwan warga Bhumi Arema.

Dalam rangka Pekan Panutan Pajak, sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada warga Kota Malang atas tingginya animo dan tingkat kepatuhan perpajakan daerah, digelar Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018, Minggu (25/11).

Rangkaian kegiatan dimulai dari Operasi Gabungan Sadar Pajak, Tax Goes to Mall, Tax Goes to Campus, Lomba Karya Tulis Pajak, Sosialisasi Pajak Daerah kepada ASN, hingga Pameran UMKM dan Bazzar Kuliner serta Festival Mini Truck di Simpang Balapan- Ijen, Sabtu (24/11).

Acara puncak juga dimeriahkan Pemecahan Rekor MURI Goyang Payung, Launching program Sunset Policy III dan pembagian doorprize serta hiburan pesta rakyat, di kawasan Ijen Boulevard dan Simpang Balapan.

Seluruh ASN dan warga Kota Malang diimbau berpartisipasi penuh dan ambil bagian dalam rangkaian kegiatan tersebut.