Selisih Tipis di Poling Sementara Grand Final Pop Academy, Agnes Butuh Dukungan!

Hiburan, Malang Raya

NOTULA – Minggu (17/1/21) malam ini menjadi malam paling menentukan bagi wakil Malang Raya di panggung Winner Concert Grand Final Pop Academy Indosiar, Agnes Cefira Marceila. Dia ataukah Waode dari Baubau yang menjadi juara?

Apalagi yang menentukan, kalau bukan dukungan warga Malang Raya dalam bentuk SMS atau vote di aplikasi Lazada (gratis). Beri dukungan sebanyak-banyaknya, demi Agnes, dan demi Malang Raya.

Pada penampilan grand final concert, Sabtu (16/1/21) semalam, Agnes kalah sangat tipis dari Waode pada poling dukungan sementara. Agnes 49,09, dan Waode 50,91. Nah… ini yang harus ditebus malam ini.

Padahal, performa Agnes begitu memukau. Tampil bersama Dewa Band, Agnes mampu tampil apik, bahkan memperkaya nada-nada pada melodi lagu yang dibawakannya berduet dengan Once.

Lewat pesan Whatsaap, Minggu pagi tadi, Agnes mengaku siap apapun hasilnya, yang pasti dia sudah berusaha keras untuk membawa nama besar Malang Raya menuju superstar.

“Saya ikhlas, tapi saya harus tampil lebih maksimal lagi malam ini. Semoga dukungan masyarakat Malang Raya dan Jawa Timur juga optimal buat saya,” tutur dara warga Sawojajar II, Pakis, Kabupaten Malang itu.

Bagi notulanews, kemenangan sudah di depan mata, dan itu tidak boleh disia-siakan, mari optimalkan dukungan. Ingat, selisih dukungan hanya terpaut tipis. Nasib Agnes hanya ditentukan banyaknya dukungan poling.

Ayo dukung Agnes lewat SMS dan vote di Lazada, caranya:
SMS: Ketik POPA AGNES kirim ke 97288
Aplikasi Lazada, dengan cara klik Vote Agnes https://s.lazada.co.id/s.23T94.

Mari songsong hadirnya jawara baru wakil Malang Raya!