Selangkah Lagi, Agnes…

Hiburan, Malang Raya

NOTULA – Mengamati penampilan Agnes pada konser Result Show POP Academy TOP 4, semalam, rasanya sudah habis puja puji untuknya.

Performa teknis dan non teknis kontestan bernama lengkap Agnes Cefira Marcelia, asli Sawojajar, Malang, itu makin mantab dan tak perlu diragukan lagi.

Apalagi yang mau dikomentari? Skill-nya berolah vokal tak diragukan lagi, begitu juga stage perform-nya pun dahsyat, bahasa tubuhnya selalu mengambarkan penjiwaan sebuah lagu.

Kombinasi semua itulah yang selalu mengundang standing ovation dari para juri. Langganan standing ovation bahkan.

Kini Agnes lolos di fase penuh gengsi, menuju grand final, babak 3 besar alias POP 3.

Soal sklill tak ada yang meragukan, apa pun lagu yang bakal dibawakannya, apapun genrenya. ‘No problemo’ buat Agnes.

Tugas Agnes sekarang tinggal sehat, jaga kondisi, dan terus berlatih, dan disiplin dalam segala hal. Ini fase yang benar-benar krusial.

Soal dukungan, masyarakat Malang Raya dan Indonesia juga sudah membuktikannya. Dalam setiap poling dukungan, Agnes selalu leading.

Dan yang terpenting, support dari Herren Lazuardi, sang kekasih yang selalu memantau persiapan, penampilan, hingga pasca penampilan Agnes. Itu modal besar.

Herren yang dokter hewan alumnus Universitas Brawijaya itu, saat ditemui notulanews di Locale Coffee miliknya, mengaku sangat support dengan apa yang sedang digeluti Agnes.

Komunikasinya dengan Agnes juga tak pernah putus. Di sela percakapannya dengan dengan notulanews, Herren yang tampak sabar itu juga menerima video call dari Agnes.

“Saya dan teman-teman terbatas juga nonton bareng di coffee ini, kita support dari jauh,” tutur bassist Silver Band yang kini mulai menggeluti dunia kuliner itu.

Nah, tunggu apa lagi… Total support dari warga Malang Raya dan sang kekasih juga sudah…

Meski begitu, dukungan saat ini semakin penting dan menentukan. SMS dan vote benar-benar menjadi variable tunggal.

Sukses terus Agnes, kamu mbois…

Dukung Agnes dengan cara, Ketik POPA (spasi) AGNES kirim ke 97288, atau melalui Lazada (aplikasi belanja online), dengan klik link di bawah ini untuk arahannya:
https://s.lazada.co.id/s.20unD
1 akun memberikan 5-7 Vote gratis setiap harinya!