Sejumlah Tokoh Hadiri MoeslimChoice Awards 2018 dan Peresmian MoeslimChoice TV

NOTULA – Perayaan milad satu tahun MoeslimChoice bertajuk ‘Malam Anugerah: MoeslimChoice Award 2018’ resmi dibuka. Sejumlah tokoh hadir pada acara yang digelar di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Rabu (12/12) malam.

Di antaranya Menteri Komunikasi dan Informastika Rudiantara, ekonom senior DR Rizal Ramli, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Walikota Palembang Harnojoyo, Senator DKI Fahira Idris, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama.

Menteri Rudiantara diberi kesempatan membuka acara sekaligus meresmikan MoeslimChoice TV. Namun dia memanggil seluruh undangan VIP untuk naik ke atas panggung dan secara bersama-sama membuka acara.

“Karena di sini ada senior saya, senior kita semua, kepada bang Haji Rhoma, dengan segala hormat untuk ke atas panggung. Bersama pak Gubernur, pak Rizal Ramli, pak Yusril dan lain-lain,” tuturnya.

Rhoma Irama kemudian memegang pemukul gong. Dengan ditemani Menteri Rudi, ekonom senior Rizal Ramli, Gubernur Anies Baswedan, dan Walikota Palembang Harnojoyo, Rhoma Irama menabuh gong tanda acara dibuka.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim,” ujar Rhoma Irama, seraya memukul gong.