Sandi Uno: Saya di Samping Pak Prabowo Hingga Titik Darah Penghabisan

NOTULA – Sandiaga Shalahudin Uno, Calon Wakil Presiden nomor urut 02 masih bersemangat. Dia akan tetap setia bersama Capres Prabowo Subianto untuk memperjuangkan kedaulatan rakyat.

“Perjuangan belum berakhir. Saya akan selalu berjuang di samping Pak Prabowo Subianto, hingga titik darah penghabisan, demi pendewasaan demokrasi di negeri ini dan terciptanya sistem demokrasi yang jujur dan adil,” tegas dia lewat akun media sosialnya, sesaat lalu.

Sandi, demikian ia akrab disapa, baru saja mendampingi Prabowo Subianto pada jumpa pers menolak hasil perolehan Pilpres 2019 yang diumumkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), di Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa (21/5).

Menurut Sandi, langkah yang ia tempuh itu bukan untuk mencari kekuasaan, tetapi memperjuangkan harapan besar masyarakat, yakni perbaikan ekonomi.

“Tidak ada niat sekecil pun dari kami untuk menjadikan kontestasi politik ini sebagai alat mencari kekuasaan, karena kekuasaan hanya milik Allah,” kata dia.

“Kami hadir di sini untuk memperjuangkan harapan besar masyarakat Indonesia, yakni ekonomi yang lebih baik, serta pemerintahan yang lebih berpihak pada rakyatnya sendiri,” tutupnya.