NOTULA – Calon wakil presisen nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, mengaku makin optimistis melihat lautan manusia memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU-GBK), Jakarta, pagi ini (Minggu, 7/4), dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi.

“Melihat lautan manusia pagi ini, saya bersyukur kepada Allah SWT. Insya Allah, meski banyak tantangan, tapi sudah lebih sejuta berkumpul di GBK. Maka Insya Allah kita hadirkan Indonesia menang, adil makmur amin,” papar Sandi dari atas panggung utama SU-GBK, Jakarta.

Dia juga mengaku bersyukur jerih payah kampanye keliling ke seluruh pelosok tanah air yang tidak pernah mengkhianati hasil.

“Saya teringat, dalam perjalanan 1.500 lebih kunjungan keliling Indonesia. Perjalanan spiritual bagi Prabowo-Sandi. Kami melihat masyarakat menginginkan perubahan,” tambahnya, lantang.

Sandi juga mengatakan, masyarakat yang hadir dalam kampanye akbar hari ini berasal dari berbagai latar belakang dan profesi. Sebab itu ia yakin Indonesia adil dan makmur bakal segera terwujud.

“Pagi ini ribuan, puluhan ribu, ratusan ribu, bisa satu juta lebih yang hadir di sini. Jutaan lain menyaksikan dari rumah di seluruh pelosok negeri tercinta. Kemenangan ini terasa semakin dekat,” teriak Sandi.

Dia juga mengaku terkejut. Dalam kondisi sosial ekonomi masyarakat yang tidak cukup baik belakangan, tapi tetap bersedia hadir di GBK.

“Belakangan ini, walaupun banyak tantangan, Alhamdulillah ada satu juta orang yang hadir di sini,” lantangnya disambut teriakan takbir.

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini menegaskan bahwa dirinya bersama bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019 tidak dapat menjanjikan banyak hal.

Tetapi, tegas Sandi, bersama dukungan rakyat, ia dan Prabowo akan membawa suatu perubahan yang baik untuk Indonesia.

“Karena itu, tanggal 17 April nanti marilah berbondong-bondong ke TPS, kepanjangannya tusuk Prabowo-Sandi,” pungkasnya.