Samsung Internet 13.0 Tawarkan Pengalaman Jelajah Aman

Gadget, Tekno

NOTULA – Samsung Electronics Co Ltd mengumumkan pembaruan baru untuk Samsung Internet 13.0, browser web yang cepat, mudah, dan andal.

Serangkaian fitur dan peningkatan baru yang dirancang untuk pengalaman browsing yang lebih baik dan lebih aman bagi pengguna, seperti dilansir dari press release Samsung Mobile.

“Di Samsung, kami selalu mengoptimalkan produk dan layanan untuk pengalaman terbaik bagi pengguna kami,” kata VP dan Kepala Grup Litbang Web, Bisnis Komunikasi Seluler, Samsung Electronics, Du Kim, Rabu (2/12/20).

“Kehidupan kami semakin hidup secara online, karena orang-orang mencoba untuk tetap mendapat informasi dan terhubung,” lanjutnya.

Kemudahan bagi semua orang untuk menikmati yang terbaik menjelajah dengan aman dan tanpa rasa khawatir.

Melindungi dari pengintaian, karena saat ini sulit untuk mengenali situs web mana yang dapat dipercayai.

Samsung Internet 13.0 menawarkan permission request UI, yang akan menampilkan pesan peringatan jika sebuah situs web tampak berbahaya dan mencoba mengelabui pengguna.

Betapa besar arti privasi bagi pengguna, mode rahasia secara otomatis akan menghapus riwayat penjelajahan segera setelah semua tab mode rahasia mereka tutup.

Ikon mode rahasia baru juga akan ditampilkan di bilah alamat sebagai bagian dari pembaruan , sehingga lebih mudah untuk mengetahui saat dinyalakan.