Sambangi LP Cipinang, Sandi Uno: Ahmad Dhani Sehat dan Tegar

Nasional

NOTULA – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno, meluangkan waktu khusus untuk melihat kondisi musisi dan kader Partai Gerindra, Ahmad Dhani, yang kini mendekam di LP Cipinang.

“Saya bersama Bang Dahnil (Dahnil Anzhar Simanjuntak) bersilahturahim ke Mas Ahmad Dhani. Kondisi beliau sehat. Kondisi tegar, tabah,” jelasnya, usai mengunjungi Ahmad Dhani, Kamis (31/1), sembari mengatakan, Ahmad Dhani juga ditemani keluarga dekat.

Pada kesempatan itu Sandi juga memberikan motivasi dan semangat kepada Ahmad Dhani agar tabah menjalani kasus yang menjeratnya.

“Beliau didampingi Dul (Abdul Qodir Jaelani), Mbak Mulan (Jameela), dan ibu dari Mas Ahmad Dhani. Tentunya kita memberikan semangat motivasi dan perasaan solidaritas untuk pejuang kita, Mas Ahmad Dhani, yang sedang mendapatkan cobaan,” jelas Sandi, seperti dikutip dari rmol.co.

Seperti diberitakan, Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dia dinilai terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian melalui akun Twitter pada 2017.