Sambang Pasar Besar, Sandi Didoakan Menangi Pilpres 2019

Malang Raya

NOTULA –  Calon Wakil Presiden, Sandiaga Shalahudin Uno, Jumat (23/11) hari ini berkunjung ke Kota Malang. Seperti biasanya, pasar menjadi jujugan pertama dari pasangan Prabowo Subiyanto.

Tak pelak, suasana Pasar Besar Kota Malang pun menjadi hiruk pikuk. Calon Wapres Nomor Urut 2 itu pun selalu berkesempatan dialog dengan para pedagang pasar.

Sama seperti di pasar-pasar lainnya di tanah air, keluhan pedagang pun mengalir dan dengan sabar ditampung dan ditanggapi oleh Sandi.

Hampir sebagian besar pedagang yang ditemui mengeluhkan harga-harga yang terus naik, termasuk kondisi pasar yang dinilai sudah tidak memadai.

Kepada para pedagang, Sandi berjanji, jika kelak terpilih, dia akan fokus pada penguatan sumber produksi, dan menguatkan pasokan bahan baku.

“Selain itu juga menstabilkan distribusi, membuka lapangan kerja, dan pada gilirannya akan mensejahterakan petani dan pedagang,” tuturnya.

Pada bagian lain, begitu mengetahui Sandi Uno ada di Pasar Besar, antusiasme pedagang dan pengunjung pasar, terutama wanita pun meluap. Mereka terus berkerumun mendekat sang Cawapres. Rombongan Sandi juga sempat kesulitan masuk pasar.

Sandiaga Uno dijadwalkan berada di Malang selama 3 hari. Kunjungan ke Pasar Besar merupakan permulaan dari rangkaian panjang jadwal kegiatan selama di Malang.

Ada yang unik saat Sandi berada di dalam pasar. Saat itu tiba-tiba ia dihampiri salah satu tokoh agama yang juga warga pasar. Sang tokoh pun mendoakan agar pasangan Prabowo-Sandi bisa memenangi Pilpres 2019 mendatang.