Relawan ‘Sedulur Jokowi’ Targetkan 70 Persen Suara di Jatim

Nasional

NOTULA – Komunitas relawan yang tergabung dalam ‘Sedulur Jokowi’ berkomitmen merangkul semua etnis. Mereka juga memiliki tekad sama, menghantarkan kembali Jokowi sebagai presiden untuk periode kedua.

Langkah strategis pun diambil dan diwujudkan dengan menggarap potensi suara yang tidak tergarap relawan Jokowi yang lain.

Untuk mewujudkan itu, Sedulur Jokowi berbagi peran dengan jaringan relawan Jokowi-Amin yang lain. Sedulur Jokowi akan menggarap potensi suara yang tidak tergarap relawan Jokowi yang lain.

“Di Jatim, dengan sinergi bersama pendukung Jokowi semuanya, target kita kemenangan 70 persen. Karena itu saya harap seluruh elemen relawan dan Sedulur Jokowi bersinergi membangun kekuatan bersama, membelah diri, menggarap potensi yang belum tergarap. Kami berbagi peran di sini,” tutur Ketua Dewan Pembina Sedulur Jokowi Jawa Timur (Jatim), Arum Sabil, saat mengukuhkan 32 pengurus DPD Jatim di Jember, Minggu (16/12) malam.

Pengukuhan dihadiri 1.100 relawan Sedulur Jokowi. Hadir pula calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jatim IV dari Partai Nasdem, Charles Meikyansah.