NOTULA – Capres 02, Prabowo Subianto, menggelar kampanye di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4). Melihat ribuan massa yang hadir, pasangan Cawapres Sandiaga Uno itu semakin optimistis bahwa rakyak ingin memiliki presiden baru.

“Hari ini kumpul dengan rasa optimisme, kita merasa sebentar lagi Indonesia menang. Saya keliling kemana-mana, kabupaten demi kabupaten, provinsi demi provinsi, saya melihat mata rakyat Indonesia, saya merasakan getaran hati rakyat,” kata Prabowo, disambut tepuk tangan.

Prabowo juga menyatakan, selama berkeliling Indonesia, dirinya merasakan keinginan rakyat untuk perubahan bangsa sangat kuat. Rakyat, menurutnya, ingin kehidupan yang lebih baik untuk anak cucunya.

“Saudara-saudara sekalian saya rasakan, kali ini rakyat sudah bangkit,” tegasnya, sembari mengatakan, dalam setiap kampanye di daerah, dia selalu mendapat dukungan moril maupun materi langsung dari rakyat, bukan ia yang memberi.

“Saudara-saudara, kalian tadi mengatakan kepada saya kalian ke sini dari tempat yang jauh, kalian bukan dibagi-bagi uang dan bahkan kalian mengumpulkan uang untuk kami,” kata Prabowo, seperti dikutip dari rmol.co.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menambahkan, antusiasme warga Solo dan sekitarnya yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar stadion, menunjukkan isyarat bahwa rakyat ingin mendapat pemimpin yang baru.

“Alhamdulillah, alhamdulillah hari ini di Solo ini kita lihat rakyat Jawa Tengah sebenarnya juga sangat ingin perubahan, karena itu saya tegaskan kembali, kami ingin bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia,” beber Prabowo.