Prabowo – SBY Bertemu di Mega Kuningan

Nasional

NOTULA – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, tiba kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk melakukan pertemuan, di Kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Prabowo datang bersama beberapa petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, diantaranya Ketua BPN Djoko Santoso, anggota dewan pembina BPN Fuad Bawazier dan Rachmawati Soekarnoputri, serta Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Mereka langsung disambut SBY yang ditemani putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Sekjen Demokrat, Hinca Panjaitan.

Prabowo tiba sekitar pukul 15.00 WIB, menumpang Toyota Alphard warna hitam dan langsung menyalami SBY serta para petinggi Demokrat. Setelah bersalaman, keduanya berpelukan akrab.

Hal serupa juga dilakukan oleh SBY terhadap rombongan Prabowo yang lain. Mereka pun menyampatkan foto bersama dan langsung masuk ke dalam rumah.

“Nanti ya teman-teman wartawan,” kata SBY berpesan, Jumat (21/12).

Dikabarkan, pertemuan yang dilakukan SBY bersama pimpinan Koalisi Adil dan Makmur untuk membahas strategi pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.