Prabowo: Saya akan Bentuk Pemerintahan Bersih dari Korupsi

Nasional

NOTULA – Kampanye calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, berlanjut dengan menyapa masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB), di Lapangan Karang Pule, Mataram, Selasa (26/3). Kedatangannya disambut gembira ribuan emak-emak dan anak muda.

Prabowo mengaku mulai merasakan semangat besar masyarakat dalam menyambut angin perubahan di Indonesia. Demikian salah satu bunyi pidatonya.

“Saya melihat sorotan mata saudara-saudara. Saya merasakan apa yang ada di hati saudara. Saya melihat saudara menaruh harapan kepada Prabowo dan Sandiaga Uno. Saudara ingin perubahan. Saya lihat saudara tak mau dibohongi lagi,” kata Prabowo, disambut tepuk tangan ribuan hadirin.

Mantan Danjen Kopassus itu merasa tersanjung dengan sambutan masyarakat NTB yang menurutnya luar biasa. Sambutan ini, kata dia, tak kalah dengan setiap titik kampanye yang telah dilalui ketua umum Partai Gerindra itu.

“Saya barusan dari Bali, kemarin dari Merauke, sebelumnya Makassar dan Manado, di mana-mana saya mendapat sambutan rakyat luar biasa. Biarin kalau elite di Jakarta tidak suka Prabowo Subianto, lebih baik saya panas-panas dengan saudara di sini,” ucapnya.

Kepada masyarakat NTB, seperti dikutip dari rmol.co, Prabowo berkomitmen mewujudkan visi Indonesia adil makmur serta membangun pemerintahan bersih.

Bagi dia, keadilan harus dirasakan semua elemen masyarakat. Hukum tidak boleh tumpul ke atas, tajam ke bawah. Sementara pertumbuhan ekonomi juga harus merata dan dirasakan rakyat.

“Kami maju karena kami mendengar suara rakyat. Kami merasakan rakyat diperlakukan tidak adil. Kekayaan dimiliki segelintir orang saja. Anak-anak muda, angkat tangan yang belum dapat pekerjaan. Wah banyak. Ini tidak benar,” tegasnya.

“Kami bertekad membangun negara yang adil dan makmur. Saat kami terima mandat 17 April nanti, kami akan bekerja, bentuk pemerintahan yang kapabel, handal, cerdas tapi juga yang bersih dari korupsi. Saya bersaksi di hadapan saudara, saya akan bentuk pemerintah bersih dari korupsi,” pungkasnya.