Prabowo, Sandi, Petinggi BPN, Ulama dan Purnawirawan kumpul di Kertanegara

Nasional

NOTULA – Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, para petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN), sejumlah ulama dan purnawirawan berkumpul di kediaman Jalan Kertanegara 4, Kbeyoran Baru, Jakarta, Rabu (22/5).

Sandiaga pun sudah tiba, menyusul Capres Prabowo Subianto yang sudah hadir terlebih dulu.

Selain Prabowo dan Sandi, sejumlah petinggi BPN dan para ulama sudah masuk ke kediaman pribadi Prabowo itu.

Hadir pula beberapa purnawirawan TNI dan Polri serta para pengacara yang masuk ke kantor BPN Prabowo-Sandi. BPN Prabowo-Sandi bersebelahan dengan kediaman Prabowo.

Sayangnya, tidak ada satupun dari mereka yang bersedia memberikan pernyataan terhadap media massa.

Berdasar pantauan di lapangan, Prabowo datang menggunakan mobil Toyota Vellfire berplat B 108 PSD sekitar pukul 11.20 WIB tadi. Kabarnya, Prabowo bertolak dari kediaman Hambalang, Bogor.

Mantan Danjen Kopassus itu datang dengan iring-iringan pengamanan yang biasa mengawal selama masa kampanye Pilpres 2019.

Dua mobil warna putih, termasuk Toyota Vellfire yang ditumpangi Prabowo pun langsung masuk ke dalam area rumah yang didominasi warna putih itu.

Setelah itu, gerbang rumah langsung ditutup. “Itu bapak,” kata seorang petugas yang berjaga di depan gerbang rumah Prabowo.

Hingga berita ini ditulis, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan Prabowo terkait berbagai isu terkini, termasuk kericurahan Aksi 22 Mei yang menolak hasil Pilpres.