NOTULA – Calon Presiden 02, Prabowo Subianto, selalu memonitor proses penghitungan dan rekapitulasi suara Pilpres 2019 yang dilakukan pendukung dan simpatisan 02 Prabowo-Sandi. Dia mengaku terharu.

“Terima kasih kepada relawan sekalian dimana pun kalian berada,” tutur Prabowo, dalam video pendek putri Amien Rais, Tasniem Fauzia Rais, yang diposting di akun media sosial, Rabu (24/4).

Tasniem sebelumnya meminta Prabowo memberikan semangat kepada relawan dan simpatisan yang ada di akar rumput, yang hingga kini terus berjuang mengawal surat suara (C1) dan melawan kezaliman.

Pada kesempatan itu Prabowo juga mengatakan, dia selalu memonitor perjuangan dan pengorbanan relawan dan simpatisan 02 Prabowo-Sandi.

“Saya terus monitor dan menerima laporan, saya memahami perjuangan kalian luar biasa, pengorbanan kalian luar biasa. Jangan menyerah, kita menang,” tegasnya.

Prabowo juga meyakinkan, apa yang dilakukan relawan, tak lain demi menyelamatkan masa depan anak-anak dan cucu-cucu bangsa ini.

“Kita menang, kita berada di jalan yang benar, Tuhan selalu bersama kita. Allahu akbar, Medeka,” tegas mantan Danjen Kopassus itu.