NOTULA – Ustaz Abdul Somad (UAS) meminta Calon Presiden Prabowo Subianto tidak mengundangnya ke Istana Negara, jika menang Pipres 2019. Dia juga meminta Prabowo tidak menawarkannya jabatan kepadanya.

Demikian dialog Capres 02, Prabowo Subianto, dan UAS, yang disiarkan langsung secara eksklusif oleh TV One, sesaat lalu, Kamis (11/4). “Biarkan saya berdakwa ke seluruh pelosok negeri,” pinta UAS.

Pada kesempatan itu, Ustaz Abdul Somad alias UAS juga mengatakan, saat ini umat sangat berharap besar pada Eks Danjen Kopassus itu.

Pada mulanya UAS mengisahkan antusiasme jemaahnya ketika berceramah. Ia menyebutkan, setiap kali naik panggung untuk ceramah, ia selalu melihat jemaah mengacungkan dua jari.

“Begitu saya naik ke atas, semua orang (mengacungkan dua jari). Kalian kan punya jari 10, kenapa yang diangkat cuma dua?” kelakar UAS kepada Prabowo.

Fenomena itu, lanjut UAS, terjadi di semua tempat ia berceramah. Bahkan umat masih saja mengacungkan simbol dua jari, meski sudah diingatkan berulang kali.

UAS beranggapan antusiasme masyarakat itu menandakan besarnya harapan umat kepada sosok Prabowo. “Jadi saya lihat ini, umat sedang berharap besar pada Bapak,” katanya lagi.

Di akhir dialog mereka, UAS, seperti dikutip dari rmol.co, memberikan hadiah kepada Prabowo berupa minyak wangi dalam botol kecil serta tasbih kesayangannya.