NOTULA – Usai sudah perhelatan Pesta Rakyat Sadar Pajak yang digelar Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang dan berlangsung sukses.

Yang istimewa, selain melibatkan seratus ribu lebih warga Kota Malang dan sekitarnya, juga digelar syukuran HUT Korps Brimob dan HUT Korps Marinir, ditandai pemotongan tumpeng oleh Walikota Sutiaji dan langsung diberikan kepada pejabat Polri dan TNI yang hadir, Kombes Pol Almas Widodo Kolopaking (Kapusdik Brimob Watukosek) dan Kol (Mar) Suliono, Komandan Brigif Mar II Pasmar I Korps Marinir.

“Boleh dibilang, momen ini juga menunjukkan bagai manunggalnya TNI-Polri bersama pemerintah dan masyarakat Kota Malang,” tutur Kepala BP2D, Ir H Ade Herawanto MT, Senin (26/11).

Tampak dalam video, Ade bersama petinggi Polri dan TNI ikut menghibur masyarakat yang mengikuti Jalan sehat Arema Sadar Pajak V 2018, Minggu (25/11).

Acara juga digelar dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korpri, ditandai pemotongan tumpeng kepada Sekda, Wasto, selaku pimpinan Korpri Kota Malang, selain itu juga dalam rangka HUT ke-73 PGRI.