Perkenalkan Smart Monitor, Samsung Ubah Rumah Jadi Apa Saja

Gadget, Tekno

NOTULA – 16 November baru lalu, Samsung Electronics memperkenalkan smart monitor baru ke pasar global, yang disebut-sebut membuat lebih nyaman dan fleksibel untuk beraktivitas melalui teknologi, mulai dari bekerja, belajar hingga kebugaran dan hiburan.

Smart monitor kali ini merupakan layar inovatif yang dapat dengan mudah mengubah rumah pengguna menjadi kantor, gym, dan bioskop, semuanya tanpa memerlukan PC (personal computer).

Jadi, memanfaatkan smart monitor untuk menyelesaikan lebih banyak pekerjaan di kantor, hanya dengan menghubungkan ke perangkat yang lain, tanpa perlu menggunakan PC.

Bisa digunakan juga sebagai home cinema. Anda bisa manghadirkan bioskop di rumah, tanpa harus pergi ke bioskop hanya untuk menonton film favorit yang baru tayang.

Tetap produktif saat menggunakan smart monitor sebagai alat belajar di rumah untuk anak-anak, karena saat ini harus belajar secara online.

Untuk kebugaran, bisa sebagai perangkat kegiatan olahraga di rumah, seperti di tempat gym, hanya tinggal pilih jenis olahraga yang disukai, bisa melalui YouTube atau fitur olahraga lainnya.

Banyak cara untuk menggunakan smart monitor baru Samsung, dan apakah Anda ingin bekerja secara efisien atau hanya menikmati waktu santai, maka biarkan smart monitor melakukan sisanya.