Perindo Kota Malang Siap Sosialisasikan Jokowi-Ma’ruf

Malang Raya

NOTULA – DPD Partai Perindo Kota Malang siap menjalankan amanat ketua umumnya, Hary Tanoesoedibjo, yang menyatakan militan mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Sebagai implementasi, seluruh calon anggota legislative (Caleg) DPRD Kota Malang wajib mensosialisasikan pasangan Capres Cawapres itu dalam setiap kampanyenya.

Ketua Partai Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly, menegaskan, soal militansi memang instruksi dari pusat, dan itu hukumnya wajib. “Saya sudah sosialisasikan juga kepada semua Caleg untuk menjalankan amanah itu,” tuturnya, Jumat (7/12).

Bahkan tak hanya kepada para Caleg, semua pengurus DPD Perindo Kota Malang dan kader juga wajib menjalankan amanah partai dan ketua umum.

Dalam berbagai kesempatan, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo, juga menegaskan, partainya mendukung Presiden Joko Widodo saat ini, dan akan berlanjut pada Pemilu Presiden 2019.

Nelly -demikian ia akrab disapa- juga menyitir statemen yang pernah diungkapkan Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq, yang menyatakan partainya menjadi tambahan kekuatan dukungan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pemilu 2019.

Untuk Pemilu serentak 2019 mendatang, Perindo Kota Malang sudah mendaftarkan 44 Calegnya