Oppo Segera Rilis Snapdragon 888 5G

Gadget, Tekno

NOTULA – Smartphone Find X Series terbaru dari Oppo diluncurkan secara global, Selasa (1/12/20). Dan pada kuartal pertama 2021, untuk pertama kalinya diluncurkan Snapdragon 888 5G.

Oppo ingin memperkuat kolaborasi dengan Qualcomm Technologies demi memajukan pengembangan 5G global. Demikian dilansir dari siaran pers Oppo.

“Untuk waktu yang lama, Oppo dan Qualcomm Technologies telah menjalin hubungan erat. Kami berbagi visi serupa dalam mengejar pengalaman seluler terbaik, ”kata Wakil Presiden dan Presiden Penjualan Global Oppo, Alen Wu.

Menurutnya, saat ini waktunya mewujudkan potensi yang sangat besar dari 5G. Platform Seluler Snapdragon 888 5G terbaru dari Qualcomm Technologies menawarkan peningkatan besar pada pengalaman 5G, tampilan dan Artificial intelligent.

“Kami sangat senang, untuk pertama kalinya merilis smartphone andalan dengan menampilkan Snapdragon 888 pada kuartal pertama 2021. Seri Find X berikutnya akan memberikan pengalaman luar biasa kepada pengguna di seluruh dunia,” lanjut Alen.

Didukung Platform Seluler Snapdragon 888 5G, Seri Unggulan Find X Baru Akan Terus Memberikan Keunggulan dalam Kinerja Seluler.

Dibangun dengan teknologi proses 5nm dan menggabungkan Sistem Qualcomm® Snapdragon ™ X60 5G Modem-RF.

Platform Mobile Snapdragon 888 5G menjadi yang terdepan, menawarkan kinerja keseluruhan yang lebih baik dan membawa peningkatan lebih jauh pada pengalaman 5G, performa, kecerdasan buatan, dan gaming pada Oppo Find X 5G.

Selain itu, seri andalan baru ini juga akan melampaui batas pada tampilan dan kamera, berkat Sistem Manajemen Warna Full-Path 10-bit pertama milik Oppo yang diluncurkan pada Oppo Inno Day 2020 lalu.