OPPO Indonesia Raih Predikat Superbrands Indonesia 2020

Gadget, Tekno

NOTULA – Predikat Superbrands Indonesia 2020 diraih Oppo untuk kategori smartphone, melalui penilaian hasil survei lebih dari 20 juta konsumen di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar.

Tolok ukur penilaian meliputi dominasi pasar, longevity, goodwill, dan kesetiaan konsumen (customer loyality) serta overall market acceptance.

Seperti dilansir dari laman oppo.com, hasil penilaian membuktikan Oppo unggul dan menjadi smartphone handal di tengah persaingan teknologi smartphone yang ketat saat ini.

OPPO hadir sebagai perusahaan teknologi yang banyak mengembangkan inovasi dan penemuan baru bagi Industri, salah satunya sebagai sarana untuk menyampaikan teknologi ke masyarakat.

Inovasi teknologi yang sudah dilakukan seperti pengaplikasian sistem ulang pengisian daya VOOC Flash Charge di 2014 dan dilanjutkan hingga SuperVOOC, pengisian daya baterei smartphone kurang dari 30 menit.

Oppo juga menawarkan produk smartphone dengan inovasi dan teknologi terbaru, mulai perangkat flagship Find X series, perangkat premium high end Reno series dan perangkat smartphone yang mengusung teknologi terbaru.

Oppo berkembang pesat di Indonesia, memiliki 17 Layanan purna jual, lebih dari 100 toko resmi, lebih dari 20.000 toko yang bekerjasama, dan beberapa toko resmi di situs e-commerce terkemuka di Seluruh Indonesia.

Pembukaan lini produksi berupa pabrik yang berlokasi di Karawaci, Tangerang, juga mampu menampung lebih dari 2.000 karyawan. Total keseluruhan karyawan OPPO Indonesia mencapai 27.000 orang.