Nyoblos di TPS 12, Sanusi Yakin Raup 60% Suara

Malang Raya

NOTULA – Bupati Malang HM Sanusi menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 12, tak jauh dari kediamannya di Desa Gondanglegi Kulon, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Rabu (9/12/20).

Dia menyempatkan berdoa bersama keluarga. Sekitar pukul 09.00 WIB, didampingi sang istri, Hj Anis Zaida, dan dua anaknya, berangkat menuju TPS 12.

Tiba di TPS, Sanusi langsung cuci tangan, menggunakan sarung tangan yang telah disediakan petugas TPS dan menuju bilik suara.

Dia optimis pada Pilkada kali ini bisa meraih suara di atas 60 persen. Terlebih di TPS 12, dia yakin bisa mendapat kemenangan mutlak.

“Yakin menang, soalnya di sini kan banyak saudara saya. Dan saya asli sini (Gondanglegi Kulon). Mbah saya juga asli sini. Targetnya di TPS sini ya bisa 70 persen,” tutur Sanusi, usai mencoblos.

Keyakinan itu, kata dia, juga didasarkan banyak elemen masyarakat menyatakan dukungannya ke Paslon nomor urut 1, Sanusi dan Didik Gatot Subroto.

“Organisasi kemasyarakatan banyak yang menyatakan mendukung. Dan dari Parpol, ada 6 partai besar yang juga telah mendukung dengan jumlah 37 kursi, artinya sudah 75 persen,” rincinya.

Dia berharap masyarakat Kabupaten Malang bisa menyalurkan hak suaranya. Dan dengan cermat menentukan calon pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Malang lebih makmur dan sejahtera.