Microsoft Gelar Digital Event Cloud Innovation Summit 2020

Tekno

NOTULA – Microsoft Cloud Inovation Summit (MCIS) kembali digelar di Indonesia, 1 Desember mendatang, pukul 09.30 – 17.00 WIB, dan pertama kalinya diadakan secara virtual, terbuka untuk semua.

Bertajuk ‘Memberdayakan Indonesia di Tengah Pandemi melalui Jalur Digital menuju Ketahanan Bisnis dengan Cloud Hybrid’, MCIS 2020 menghadirkan para pakar dan praktisi dari berbagai latar belakang dan industri di Indonesia.

Para pembicara merupakan CEO dan CIO dari perusahaan terkemuka, berdiskusi tentang bagaimana organisasi mereka menghadapi krisis pandemi COVID-19, mengembalikan operasional bisnis, dan membayangkan kembali bisnis mereka menjadi lebih tangguh, berkembang dan beradaptasi di tengah era transformasi digital.

Para pembicara diantaranya Menko Perekonomian, Airlangga Hartarto, Presiden Direktur Microsoft Indonesia, Haris Izmee, CEO Bukalapak, Rachmat Kaimuddin, Regional Business Leader Manufacturing, Microsoft Asia,Saj Kumar, Industry Leader Financial Services, Microsoft Asia Pacific, Basudev Banerjee, Regional Business Leader, Retail & Consumer Goods, Microsoft Asia, Raj Raguneethan.

Masih banyak lagi pembicara lain yang hadir dari pemimpin perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia. Partner-partner Microsoft MII, ViBiCloud, Agit, Technosoft, Bosnet dan PCMan akan turut ikut partisipasi.

MCIS 2020 diadakan secara live selama satu hari penuh dalam Bahasa Indonesia dan Inggris.

Acara akan dibagi dalam 5 segmen yang dapat dipilih oleh para peserta sesuai keinginan. Dalam acara virtual ini para peserta akan mengalami pengalaman sinematik digital baru.