Menuju Grand Final, Mampukah Agnes?

Hiburan, Malang Raya, NOT-TV

NOTULA – Final Top 3 Result Concert ajang Pop Academy Indosiar bakal digelar pada Kamis, 14 Januari Pukul 20.30 WIB. Mampukah Agnes Cefira Marceila menembus babak grand final?

Jawabannya terpulang pada kita semua. Seberapa banyak dukungan via SMS dan vote di Lazada, itulah variable penting yang bakal menghantarkan Agnes menuju pentas puncak.

Melalui pesan whatsapp, Selasa (11/4/21), Agnes kembali mengirim video resmi. Isinya singkat, padat dan substansi.

Gengsi dan kebanggaan masyarakat Malang Raya dan Jawa Timur tinggal sejengkal lagi. Jangan sia-siakan, mari Bersama-sama kirim SMS dan vote di Lazada, dengan cara itulah kita ikut menghantarkan Agnes menuju grand final.

Kenapa Agnes harus didukung? Jawabannya jelas, performa ok, skill ok, terbukti dengan langganan standing ovation para juri di setiap penampilannya.

Dan yang terpenting, ada gengsi besar bagi Malang Raya di Pundak Agnes.

Kepada notulanews, Agnes Kembali titip salam kepada segenap masyarakat Malang Raya dan Jawa Timur, sembari berharap memberikan memberikan dukungan.

Dia juga mengingatkan, di fase ini, yang paling menentukan memang tinggal kuantitas SMS dan vote via Lazada.

“Saya Agnes-Malang, meminta dukungan kepada semua keluarga besar, teman-teman maupun kerabat kerja, bapak ibu semua, warga Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu, dan Jawa Timur, untuk memberikan dukungan,” papar Agnes dalam beberapa kali kesempatan.

Bagaimana cara mendukungnya? Ketik POPA (spasi) AGNES kirim ke 97288.
Atau melalui Lazada (aplikasi belanja online), dengan klik link di bawah ini untuk arahannya:
https://s.lazada.co.id/s.20unD
1 akun memberikan 5-7 Vote gratis setiap harinya!