Menjemput Grand Final, Agnes Butuh Dukungan Luar Biasa

Hiburan, Malang Raya

NOTULA – Tak terasa, perjuangan Agnes Cefira Marseila, kebanggaan Malang Raya di pentas POP Academy Indosiar, sudah menjelang titik kulminasi.

Perhelatan akbar grand final sudah di pelupuk mata. Dan malam ini, Kamis (14/1/21) pukul 20.30 WIB, Agnes harus tampil luar biasa di babak Result Show TOP 3.

“Saya minta doa, dukungan berupa vote serta restu dari bapak dan ibu serta segenap arek Malang Raya, saya akan tampil luar biasa untuk membawa nama besar Malang Raya,” tutur Arek Sawojajar itu kepada notulanews, lewat pesan whatsapp, pagi tadi.

Hanya dukungan vote dan SMS yang luar biasalah yang mampu menghantarkan Agnes untuk tampil luar biasa, tak hanya untuk warga Malang Raya, tapi juga Jawa timur dan Indonesia.

“Saya berharap warga Malang Raya, Jawa Timur dan sekitarnya, bisa memberikan dukungan yang luar biasa dan lewat pemberitahuan ini, selanjutnya bisa disampaikan kepada masyarakat Malang Raya dan sekitarnya, sehingga saya bisa melaju sampai babak grand final,” rincinya.

Agnes tidak menyebutkan lagu apa dan karya siapa yang hendak dibawakan malam ini. Yang pasti hari-harinya penuh dengan latihan dan latihan, dan tetap menjaga stamina.

Agnes juga mengingatkan cara memberikan dukungan, yakni:
Via SMS: Ketik POPA AGNES kirim ke 97288
Atau bisa juga melalui aplikasi Lazada, dengan cara klik link di bawah ini dan klik Vote Agnes https://s.lazada.co.id/s.23T94

“Terimakasih sebanyak-banyaknya,” pungkas Agnes.