Menggeliat, Nokia 6300 4G dan Nokia 8000 4G Diluncurkan

Gadget, Tekno

NOTULA – HMD Global, rumah Nokia, mengumumkan anggota terbaru produk ponsel Nokia 6300 4G dan Nokia 8000 4G.

Lewat rilis 12 November 2020 lalu, produk terbaru itu menggunakan warisan terpercaya pendahulunya, Nokia 6300 4G.

Dua varian baru itu juga menawarkan sentuhan modern dengan penambahan WhatsApp pada titik harga terendah. Dihadirkan pula konektivitas 4G dan Google Assistant.

Desain seperti kaca, dibuat secara elegan pada Nokia 8000 4G. Di dalamnya ada semua penting bagi pecinta ponsel menengah dengan cita rasa kelas atas.

Hadirkan fitur-fitur penting dengan harga yang lebih terjangkau dan lebih banyak pilihan. Penawaran pun premium. Semua dalam bentuk tampilan candy bar yang populer.

Dua varian ponsel itu menawarkan pengalaman 4G yang efisien untuk bersosialisasi tanpa gangguan. Hiburan juga bisa ke mana pun Anda pergi. Cukup aktifkan hotspot WiFi ukuran saku untuk berbagi konektivitas.

Desain candy bar klasik menawarkan kenyamanan dengan masa pakai baterai yang dapat bertahan selama berhari-hari.

Lewat KaiStore, Anda memiliki akses ke ratusan aplikasi dan yang populer seperti Facebook, YouTube dan Google Maps. Tentu, untuk menyempurnakan keseharian Anda.

Google Assistant 1 akan membantu keseharian Anda seperti mengajukan pertanyaan, mendapatkan petunjuk arah, dan menelepon teman hanya dengan perintah suara.

Chief Product Officer dan Vice President HMD Global Amerika Utara, Juho Sarvikas, menyebut Nokia 6300 4G sangat terjangkau dan Nokia 8000 4G dengan desain elegan menawarkan pilihan, konektivitas dan gaya. Didesain ulang untuk zaman yang modern.

Selain itu, dua jenis ponsel tersebut dapat dengan mudah berfungsi ganda sebagai hotspot WiFi ukuran saku yang akan terhubung di perangkat lain.

“Tujuan kami adalah menghubungkan mereka yang paling membutuhkan dan memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk memilih ponsel yang paling sesuai dengan gaya hidup mereka,” tutur Juho Sarvikas.