Videografer: Yudi d’Kross
 

 

NOTULA – Ribuan warga Malang serempak aksi Senam Goyang Payung di Jalan Ijen, Kota Malang, Minggu (25/11), dalam rangka Kampanye Sadar Pajak menuju target pendapatan Rp 1 triliun per tahun, HUT Korpri dan Hari Guru, yang digelar Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D).

Senam Goyang Payung ini berhasil memecahkan rekor Muri. Pada saat bersamaan, puluhan ribu warga juga mengikuti Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V 2018.

Hajat pesta rakyat yang dipungkasi dengan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak V2018 kali ini juga dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korpri, ditandai dengan pemotongan tumpeng kepada Sekda, Wasto, selaku pimpinan Korpri Kota Malang, selain itu juga dalam rangka HUT ke-73 PGRI.

Yang juga istimewa, pada kesempatan yang sama juga digelar syukuran dalam rangka HUT Korps Brimob dan HUT Korps Marinir, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Walikota Sutiaji dan langsung diberikan kepada pejabat Polri dan TNI yang hadir, yakni Kombes Almas Widodo Kolopaking selaku Kapusdik Brimob Watukosek, mewakili Korps Brimob, dan Kol (Mar) Suliono, Komandan Brigif Mar II Pasmar I Korps Marinir.