Markas BPN Prabowo-Sandi Bakal Pindah Jateng

Nasional

NOTULA – Gerindra Jawa Tengah makin bergairah memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Mereka mendukung penuh langkah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang bakal lebih berkonsentrasi di Jateng.

“Kami pernah memaparkan pada BPN bahwa Jateng perlu terapi khusus. Kalau dibreakdown lagi Solo Raya, dan ini direspon,” kata Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, Senin (10/12).

Mantan Pemimpin Redaksi Koran Sore Wawasan itu mengatakan, keputusan BPN itu membuat kader Gerindra di Jateng makin bergairah. Soal tempat, pihaknya menunggu kabar lebih lanjut dari BPN. Yang pasti, penempatan markas di Jateng bakal memudahkan komunikasi dan koordinasi.

“Yang jelas ini mendekatkan medan tempur, dan Jateng kami anggap paling menantang,” tegas Sriyanto, seperti dikutip dari rmol.co.

Dia optimis pasangan Prabowo-Sandi bakal menang di Jateng. Baginya meraup suara 50 persen plus satu pun sudah jadi pemenang. Ia memastikan kader Gerindra siap memenangkan dua pertarungan 2019 nanti, Pileg dan Pilpres.