Malam Ini, Prabowo Subianto Pidato Kebangsaan

Nasional

NOTULA – Tiga hari sebelum debat perdana Pilpres 2019 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (17/1), calon presiden nomor 02, Prabowo Subianto, terus memanaskan panggung politik.

Menurut agenda, Senin (14/1) malam ini, Prabowo dijadwalkan Pidato Kebangsaan berjudul “Indonesia Menang” di Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, yang bakal disiarkan langsung oleh RMOL TV lewat halaman website www.rmol.tv, pukul 19.00 WIB.

Seperti diberitakan, “Indonesia Menang” merupakan tagline baru dari pasangan Prabowo-Sandiaga yang sebelumnya berbunyi “Adil Makmur Bersama Prabowo-Sandi”. Selain tagline, pasangan 02 juga merevisi dokumen visi-misi mereka, baru-baru ini.

Terkait pidato kebangsaan sebelum debat perdana, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Priyo Budi Santoso, kemarin, mengungkapkan, ide ini berasal dari Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Lalu, ide itu didiskusikan dan disetujui seluruh elemen koalisi.

Berdasar jadwal kegiatannya yang beredar di media massa, calon wakil presiden, Sandiaga Uno, akan mendampingi Prabowo di panggung pidato. Ribuan relawan pendukung juga diprediksi hadir menyimak langsung pidato itu.