Malam Ini, Grand Final Pop Academy – Ada Gengsi ‘Malang Raya’ di Pundak Agnes

Hiburan, Malang Raya, NOT-TV

NOTULA – Perhelatan Pop Academy Indosiar mencapai puncaknya. Malam ini, Sabtu (16/1/21), Agnes Cefira Marseila dari Malang, bersaing dengan Waode asal Baubau, untuk menjadi superstar dan merebut gelar jawara.

Mengingat ketatnya persaingan dukungan via SMS dan vote di Lazada, kepada warga Malang Raya, Agnes lagi-lagi memohon support penuh. Melalui video yang dikirim ke notulanews.com, dini hari tadi, arek Sawojajar itu menyadari ada gengsi Malang Raya di pundaknya.

“Sebab itu saya akan all out, keberhasilan saya sampai di titik ini juga karena dukungan semua warga Malang Raya dan Jawa Timur,” tuturnya, sembari mengingatkan, gelar juara sangat ditentukan banyaknya dukungan.

Pada sesi sebelumnya, Agnes tertinggal tipis dari pesaingnya, Waode. Dan malam ini saatnya memperkuat dukungan itu.

Grand Final Concert ditayangkan malam ini, Sabtu, 16 Januari 2021, live pada pukul 20.00 WIB, serta Minggu, 17 Januari 2021, juga disiarkan langsung di Indosiar pukul 20.00 WIB, akan ada penentuan jawara di Grand Final Concert itu.

Pada sesi penentuan ini, Agnes juga ditantang berkolaborasi dengan musisi Tanah Air, seperti Dewa, Agnez Mo, dan Iwan Fals, selain menyanyikan lagu dari Melly Goeslaw.

All Out

Sejauh ini penampilan Agnes berhasil memikat memikat para juri dan penggemarnya. Suaranya merdu, skill tak diragukan lagi, hingga sejumlah lagu popular mampu dibawakannya dengan apik.

Sejumlah tembang yang pernah dibawakan Agnes, di antaranya ‘Cinta Luar Biasa’, ‘Tak Ada yang Abadi’ yang membuat penyanyi aslinya, Ariel Noah, mengaku terpesona, lagu berbahasa Jawa ‘Los Dol’, termasuk lagu berbahasa Mandarin. Hampir semua penampilannya selalu mengundang standing ovation juri.

Selain lahir sebagai superstar baru, pemenang Pop Academy Indosiar juga berhak atas hadiah uang tunai senilai Rp 350 Juta untuk Juara 1, dan Rp 250 Juta untuk Juara 2.

Singkat kata, keberhasilan Agnes menjadi juara sangat ditentukan dengan dukungan kita semua. Ayo dukung Agnes via SMS atau vote di aplikasi Lazada. Caranya:

SMS: Ketik POPA AGNES kirim ke 97288
Aplikasi Lazada, klik Vote Agnes https://s.lazada.co.id/s.23T94.