Malam Ini, Agnes dan Melly Goeslaw Duet

Hiburan, Malang Raya

NOTULA – Malam ini, Jumat (18/12/20), Agnes Cefira Marcelia duet bareng pencipta dan penyanyi lagu papan atas, Melly Goeslaw, di panggung Top 4 Pop Academy Indosiar.

Lagu apa yang bakal dibawakannya? Sssttt… ternyata rahasia. Agnes ingin surprise saja. “Yang pasti lagu Teh Melly sendiri. Kalau judulnya… pokoknya lihat deh,” pintanya, saat dipancing notulanews.

Pada penampilan sebelumnya, Agnes membawakan Dealova dengan spektakuler, hingga mengundang standing ovation dari lima juri. Tampil diiringi violis Hendri Lamiri, balad yang dipopulerkan Once itu membuat semua penonton terhipnotis.

Bagi Agnes, duet dengan Melly jelas kebanggaan tiada tara. Sosok istri Anto Hoed itu diakui sangat berpengaruh di dunia musik Indonesia.

“Pokoknya nanti malam aku duet bareng Teh Melly, lagunya Teh Melly juga, tapi judulnya Rahasia yaa ha ha ha,” tawanya.

Dia juga mengingatkan, Senin lusa result babak penentuan. “Dan itu pure dari vote, jadi aku mohon banget supaya Malang Raya bisa kasih vote buat aku, karena aku ingin membanggakan nama Malang. Vote terendah langsung tereliminasi,” harapnya.

Warga Indonesia dan Jawa Timur, khususnya masyarakat Malang Raya, vote Agnes lewat aplikasi Lazada. Caranya, buka aplikasi Lazada, ketik di kolom pencarian POP Academy, atau langsung ketik melalui kolom beranda, pilih Agnes dan vote.

Maksimal bisa diberikan sebanyak lima vote, dan tambahan dua vote bisa kalian dapat saat berbelanja melalui aplikasi Lazada.

Ayo dukung Agnes meraih juara!