Mahasiswa Serahkan Dokumen Tambahan Dugaan KKN Gibran-Kaesang

Nasional

NOTULA – Berbeda dengan Aliansi Aktivis ’98, sekelompok massa yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Merdeka juga menggelar unjuk rasa di Gedung Merah Putih Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (24/1/22).

Mereka mendesak KPK untuk mengusut tuntas dugaan tindak pidana Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN) yang diduga dilakukan dua putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka.

Para mahasiswa itu juga berkesempatan menemui perwakilan pegawai KPK untuk memberikan bukti tambahan terakhir praktik rasuah yang diduga dilakukan Gibran-Kaesang itu.

Mereka juga menunjukkan tanda terima KPK atas tambahan dokumen dari Koalisi Mahasiswa Merdeka yang ditandatangani Riski Sandi dan stempel dari KPK pada pukul 14.55 WIB.

Aduan Koalisi Mahasiswa Merdeka ini juga disertakan dengan penyerahan dokumen tambahan berupa flashdisk yang diduga berisi dokumen dugaan keterlibatan Gibran-Kaesang dalam praktik KKN.

Seperti dikutip dari rmol.id, saat berita ini diturunkan, peserta aksi massa dari Koalisi Mahasiswa Merdeka itu sudah membubarkan diri.