Lomba Video Protokol Kesehatan, Tetap Berkreasi di Masa Pandemi

Malang Raya

NOTULA – Tetap berkreasi di tengah pandemi. Semangat itulah yang membuat Pemkot Malang dan PT Kian Mulia Dua Tujuh menggelar acara penganugerahan pemenang Lomba Video Kesehatan, di Hotel Atria, Rabu pagi (28/10/20).

Lomba memperebutkan piala Walikota Malang itu dipedomani Peraturan Walikota Malang Nomor 30 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19.

Direktur PT Kian Mulia Dua Tujuh, Kiki Indah Permata SPsi, berharap acara kali ini bisa menjadi stimulan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk disiplin dalam protokol kesehatan.

Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, Eko Sriyuliadi, mengapresiasi lomba video protokol kesehatan itu, karena menjadi sarana sosialisasi disiplin protokol kesehatan.

Sebelumnya, Disporapar Kota Malang dan PT Kian Mulia 27 juga menggelar penganugerahan Lomba Film dan Desain Masker. Kedua lomba sudah dielar sejak sebulan lalu, dan hari ini dipilih 6 terbaik dari masing masing lomba.