NOTULA – Mantan Kasum TNI, Letjen (Purn) Djamari Chaniago, mengajak purnawairawan TNI dan Polri memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

“Rekan-rekan saya yang ada di dearah, para purnawairawan TNI dan Polri. Kita sudah purnawairawan, perjuangan kita sudah sampai di titik ini, tetapi negara masih membutuhkan waktu dan perjuangan kita ke depan,” tegas Djamari.

Dia menyampaikan pesan itu dalam sebuah video pendek berdurasi 1 menit 8 detik bersama 10 rekannya. Video itu diposting Letjen TNI (Purn) Johanes Suryo Prabowo di akun twitternya @marierteman, Jumat (5/4).

Djamari yang pernah menjabat Wakil KSAD itu juga mengatakan, berhasil tidaknya perjuangan purnawirawan, ukurannya hanya satu, yaitu memenangkan Paslon 02 Prabowo-Sandi.

“Berhasil atau tidaknya perjuangan kita ke depan dalam jangka 20 hari ini, ukurannya hanya satu, menangkan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden,” ungkapnya, seperti dikutip dari rmol.co.

Djamari juga berpesan kepada purnawirawan di daerah agar tetap menjalankan tugas dengan baik dan tetap menjaga kekompakan.

“Ingat, jaga kekompakan kalian, jangan takut, tidak ada sesuatu yang menghalangi kalian, dengan tekad dan kemauan yang keras dari kalian berdasarkan pengalaman yang sudah kita lewati sampai dengan hari ini sebagai prajurit. Prabowo-Sandi menang. Selamat bertugas,” tutupnya.