Kopi Rasa Klepon di Fresh Corner, Uenclem Rek…

Ekbis, NOT-TV

NOTULA – Saat ini bermunculan banyak kafe yang menawarkan menu unik, demi menarik minat konsumen. Yang satu ini, Fresh Corner,malah menawarkan menu mbois dan nyleneh, kopi rasa klepon.

Selain itu, kafe yang ada di Jalan Terusan Kendalsari, Malang, ini juga menawarkan beragam kopi serta minuman zaman now. Dengan kopi houseblend, ditambah susu dan racikan rahasia, lahirlah kopi rasa klepon.

Pengelola Fresh Corner, Benny Arianto, mengaku sudah menjalani bisnis kafe ini sejak 15 Agustus 2020. Walau memulai usaha di masa pandemi, ia tetap optimis, dan tak membuatnya takut berbisnis.

“Di sini biasanya yang kumpul para pemain band, karena saya dulu bassist. Akhirnya kafe ini sekaligus jadi wadah teman-teman bernostalgia, kita live music saat mereka kumpul,” paparnya.

Menu di kafe ini hampir sama dengan kafe pada umunya, tapi ada kopi houseblend (racikan Fresh Corner) yang menjadi best seller dan diinovasikan untuk kopi rasa klepon.

Sementara itu, Lufti Dehirsa, barista Fresh Corner, mengaku, komposisi kopi rasa klepon sebenarnya sederhana, kopi dan susu, terus ditambah racikan khusus.

“Nanti di sini juga akan ada kopi rasa kue rangin, dan kopi beraneka rasa lainnya,” sergahnya.

“Selain kopi klepon, ada juga Arabica dan Robusta. Tapi yang best seller pasti houseblend, karena tidak ada di tempat lain. Yang pasti harganya ramah di kantong,” pungkasnya.