Komjen Sigit Kunjungi DPP Demokrat, AHY: Kapolri Baru Harus Berdiri di Atas Semua Golongan

Nasional

NOTULA – Setelah sowan ke para mantan Kapolri, kini Komjen Listyo Sigit Prabowo mulai berkunjung ke tokoh Parpol, termasuk ke Kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (18/1).

Calon tunggal Kapolri yang kini masih menjabat sebagai Kabareskrim itu datang mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan masker hitam. Langsung disambut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY mengabadikan pertemuannya lewat akun Instagram pribadinya, sesaat lalu. Di dalam foto, tampak AHY mengenakan kemeja batik biru didampingi Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono. Ikut hadir, Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya.

“Hari ini, di Ruang Biru Kantor DPP Partai Demokrat, saya bersilaturahmi dengan Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo,” tutur AHY, seperti dikutip dari RMOL.id.

Pada kesempatan itu, AHY mewakili Partai Demokrat, menyampaikan harapan kepada Komjen Sigit, agar nanti jika terpilih, Polri dapat semakin aktif dalam menegakkan hukum yang independen, netral dan imparsial.

“Selain itu, saya berharap agar ke depan Polri juga semakin profesional dalam menyelesaikan isu-isu terkait intoleransi, radikalisme, serta semakin sukses dalam menciptakan stabilitas keamanan nasional,” harapnya.

“Terakhir, saya menyampaikan pada Komjen Sigit, agar Kapolri yang baru dapat berdiri di atas semua kelompok, golongan dan kepentingan. Agar keadilan dapat dirasakan seluruh rakyat, ‘justice for all’,” tutupnya.