Kirim Video, Agnes Berharap Dukungan Arek Malang Raya

Malang Raya, NOT-TV

NOTULA – Arek Sawojajar yang kini menjadi wakil Malang Raya di ajang pencarian bakat POP Academy Indonesia, Agnes Cefira Marcelia, berharap dukungan luas dari arek-arek Ngalam Raya.

Minggu (22/11/20) pagi tadi, gadis 23 tahun itu bahkan mengirim video ke redaksi notulanews.com. Di video itu ia melantunkan tembang cantik, dan di bagian akhir dia memohon dukungan luas, agar mampu menembus TOP 10.

Seperti diketahui, saat ini Agnes -demikian dia akrap disapa- tengah berjibaku membawa gengsi Malang Raya di pentas nasional yang digelar Indosiar. Dia sudah mampu menembus pagar beton 15 besar.

Selasa, 24 November lusa, vocalis Silver Band itu kembali harus menunjukkan kepiawaiannya mengolah vocal dan penampilannya.

Hari-harinya di mess karantina dia gunakan untuk mengasah skillnya. “Saya harus latihan terus di sini, mulai fisik, vocal, dan mental, pokoknya semuanya, sekarang tinggal dukungannya yaaaa…” harapnya

Dia menyadari, tak ada yang instan di dunia ini, semua harus dilalui lewat perjuangan. “Alhamdulilah, pokoknya ya senang, sedih, haru, capek yang luar biasa, tapi senang bisa membawa nama Malang Raya,” katanya

Pengen tahu Agnes terkini? Berikut kiriman videonya…